JAKARTA SURABAYA YOGYAKARTA BANDUNG SEMARANG MALANG NGANJUK MADIUN DEPOK BOGOR MAKASAR BATAM MANADO POSO SOLO NTB LOMBOK SIDOARJO BANYUWANGI AMBON BANGIL GRESIK PALEMBANG MEDAN SUMATRA BANJARMASIN BALI DENPASAR PEKANBARU BENGKULU MAGELANG JEMBER NGAWI CILACAP PURWOREJO MOJOKERTO BLITAR BOJONEGORO BEKASI ACEH LUMAJANG PACITAN PASURUAN PONOROGO TUBAN PACITAN TULUNGAGUNG JAMBI CIREBON JAWATIMUR JAWABARAT JAWATENGAH KALIMANTAN SULAWESI PAPUA

REKENING BANK


http://2.bp.blogspot.com/-_mCEuNk_z48/TV2uQZrISmI/AAAAAAAABHo/0AdOcn9_b_M/s1600/logo-bca.png
2581834847
A/N : HERU SETYA SUSANTO
http://4.bp.blogspot.com/-B1Jjsl-3Aes/TV2uXNEVpOI/AAAAAAAABH0/2_dJQ3-v3Bo/s1600/logo-mandiri.png
1400010573757
A/N : HERU SETYA SUSANTO
http://1.bp.blogspot.com/-6YE8x_ZkcT0/TV2uUwl1YiI/AAAAAAAABHw/0Xyj00OHeWA/s1600/logo-bri.png
088201001096501
A/N : HERU SETYA SUSANTO

JUAL PROPOLIS MELIA

Dear Pencari Kesehatan,

Halo rekan-rekan sebangsa dan setanah air Indonesia, kami menjual produk Melia Propolis, dengan harga murah dan kualitas 100% asli dari produk Melia Nature Indonesia (Melia Sehat Sejahtera).
Rp.300.000,-/box/isi 7 botol

Mau Jadi Agen??
Kami berikan harga termurah untuk anda yang mau jual lagi
Pembelian minimal 50 pack harga Rp.250.000,- per pack
Pembelian minimal 100 pack harga Rp.200.000,- per pack
Pembelian minimal 300 pack harga Rp.185.000,- per pack

Perlu Anda Ketahui :
Kami bisa menjual produk ini lebih murah daripada pasaran, karena kami membeli produk propolis melia nature ini dari member-member yang mendapatkan bonus produk, karena mereka kelebihan produk di rumah mereka. Sehingga produk ini adalah Propolis Melia Nature 100% Original.Jika anda membeli produk di situs ini,anda tidak mendapatkan level atau perkembangan jaringan/MLM, karena kami hanya menjual produk saja.
 
Untuk Yang Belum Tahu Apa itu Propolis..
Propolis berasal dari bahasa Yunani : Pro = Sebelum, Polis = Kota / Sistem Pertahanan Kota.
Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk daun muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri & jamur.
Propolis adalah substrak getah yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan getah, yang dikumpulkan oleh lebah madu. Lebah kemudian mencampurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar air liur lebah.
Propolis digunakan lebah untuk menambal sarang dan melapisi sel-sel sarang lebah. Propolis digunakan untuk melindungi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur dan musuh-musuh lebah lainnya.
Dengan adanya propolis maka sarang lebah menjadi sangat steril bahkan disebutkan sebagai ruangan paling steril di dunia.

KANDUNGAN MELIA PROPOLIS :
Propolis mengandung bioflavanoid, yaitu zat antioksidan yang langsung bekerja dalam sel-sel tubuh. Kandungan Bioflavanoid pada satu tetes propolis setara dangan Bioflavanoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
Propolis mengandung semua Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur. Propolis mengandung 16 rantai Asam Amino esential yang dibutuhkan untuk regenerasi sel. Propolis mengandung semua vitamin kecuali vitamin K.
"Propolis dengan kandungan ekstrak propolis sebesar 20 % dan kandungan Bioflavanoid lebih dari 23000 ppm untuk setiap 100 ml nya adalah produk yang disiapkan untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh anda" Harun Yahya salah seorang ilmuwan muslim terkemuka saat ini pada tahun 1998 menulis dalam bukunya yang berjudul "Menyikap Rahasia Alam Semesta" menjelaskan bahwa Propolis yang dihasilkan Lebah memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit
FUNGSI UTAMA MELIA PROPOLIS BAGI TUBUH MANUSIA :
Detoksifikasi ( cleansing ), membersihkan dan membuang penyebab-penyebab timbulnya penyakit dalam tubuh.
Anti Biotik Alami ( tidak ada efek samping ), meningkatkan kerja kelenjar tymus yang merupakan pertahanan dan tenaga kehidupan.
Bioflavanoid pada propolis dapat menghancurkan bakteri yang kebal terhadap antibiotik sintetis.
Meningkatkan Imunitas ( kekebalan tubuh ), meningkatkan aktivitas dan perbanyakan limfosit T dan magrofag yang berguna memusnahkan zat asing dalam tubuh.
Antioksidan ( mencegah tumor & kanker ), menetralisir dan membuang racun, zat radikal bebas dan melengkapi elektron sel tubuh.
MANFAAT MELIA PROPOLIS :
Propolis Sebagai Pengobatan Alami : mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.
Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut : Propolis sebagai antibiotik alami antiviral dan sekaligus antifugal alami tanpa efek samping.
Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : thypus, diare/muntaber dan sebagainya.
Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena didalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan Virus misalnya : demam berdarah, flu, TB dan sebagainya.
Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan Jamur misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
Propolis sebagai anti peradangan ( infeksi & luka ), misalnya : maag,luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya. Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, myom, kista dsb.
Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi, pembuangan racun misalnya : asam urat, kolesterol trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes militus dan sebagainya.
Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes militus, ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf arthritis dan rematik.
Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat.
CARA KONSUMSI MELIA PROPOLIS
Penyembuhan Dalam :
Diminum : teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih,
ORANG SEHAT : 3 - 4 tetes ( 2- 3 kali sehari ), ORANG SAKIT : 5 - 10 tetes ( 5 - 7 kali sehari )

Penyembuhan Luar :
Oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obatan lainnya tanpa efek samping.

Berikut Ini Adalah Beberapa Kesaksian Pengguna Propolis :
Bukti Berbicara 1 JUTA KALI lebih banyak dari kata-kata
Bukti Berbicara 1 JUTA KALI lebih banyak dari kata-kata
Bukti Berbicara 1 JUTA KALI lebih banyak dari kata-kata

Dan RIBUAN KESAKSIAN POSITIF LAINNYA lagi dari para konsumen yang sembuh dengan MELIA PROPOLIS

TANPA BERMAKSUD LEBAY..ADA BANYAK PROPOLIS MEREK LAINNYA DIJUAL DI PASARAN,
TAPI SEJAUH INI HANYA PROPOLIS DARI MELIA NATURE YANG DIAKUI PALING MAKNYOS KHASIATNYA

PERTAMA Dan SATU-SATUNYA
Yang di Produksi Dengan Standart GMP dan Terdaftar di BPOM
Aman Dikosumsi Jangka Panjang
Produk Kesehatan - Anti Virus, Jamur & Bakteri Herbal
Yang Di Rekomendasikan Oleh Para Dokter & Ahli Kesehatan
No Register : POM.TI 054 616 861

Begitu luar biasanya produk propolis karena dapat digunakan untuk obat luar dan dalam, sehingga anda tidak perlu repot membawa atau mengkonsumsi beberapa macam obat.

Hanya dengan 1 kotak propolis anda sudah mengkonsumsi semua kebutuhan penyembuhan
dan nutrisi yang lengkap

Pertanyaan dan Jawaban:
Apakah propolis ini produk asli Melia Nature Indonesia?
Ya, 100% ASLI MELIA NATURE INDONESIA
Apakah ini penipuan, apakah barang pasti dikirim ?
Kami bermaksud berbisnis jangka panjang, jika kami bisa berbisnis halal dan jangka panjang...anda tidak perlu khawatir, ada hukum yang lebih tinggi daripada hukum pidana dan perdata, yaitu hukum karma, apa yang ditabur seseorang pasti dituainya, jika kami menipu anda maka kami pasti akan menuai akibatnya yang jauh lebih besar.. jika anda tidak percaya membeli dalam jumlah banyak, anda bisa mencobanya dengan membeli 1 kotak saja...kami tidak akan menipu anda hanya dengan 300 ribu.. 
Bagaimana dengan produk propolis merek lainnya, mana lebih baik?
Silahkan anda mencoba atau membeli produk propolis merek lainnya, tanpa bermaksud berlebihan, berdasarkan pengalaman banyak konsumen kami, dan pengalaman keluarga kami, hanya propolis dari melia nature yang paling sangat dirasakan manfaatnya, jika tidak mengapa kami susah-susah hanya menjual propolis merek melia nature saja???
 
Mengapa Harganya bisa murah, padahal dijual resmi Rp 550.000/kotak ?
Kami membeli dari member-member yang mendapatkan bonus produk, dan mereka kelebihan produk di rumah mereka, daripada tidak dijual sayang, mereka menjual kepada kami, itu sebabnya produk ini sangat terbatas, stok tidak selalu ada